Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur Nuansa Lingkungan adem dan Jalan ke Gerbang Tol Gampang

Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur memberi tahu keseimbangan hidup dalam Area yang asri dan nyaman. Klaster sudah disiapkan dengan jejaring fiber optic, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pemantauan Daerah dengan CCTV. Serta pengelolaan estate management yang ahli untuk senantiasa menghadirkan Lingkungan cluster yang nyaman untuk ditinggali oleh semua Warga penghuni.

Arsitektur yang di usung dengan modern, elegan, dan minimalis. Pemilihan warna fasad yang lebih serasi dengan dinding bertekstur mempunyai efek cantik. Apa lagi dikala disinari sinar serta memberikan nuansa artistik unik.

Layout Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur ruangan disiapkan optimal memberikan fungsionalitas yang makin bagus. Rumah ini menawarkan udara segar yang didapatkan dari jendela yang lebar, dan memberikan pencahayaan yang maksimal secara alami.

Hadirnya balcony di depan rumah ikut serta membawa kesegaran udara ke dalam rumah cibubur. Menghasilkan hidup kian sehat bagi penghuni di dalam Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur. Optimalkan kanopi menjadi pelindung terhadap cuaca dan berfungsi juga sebagai faktor dekoratif yang menghasilkan kesan keindahan modern dan suasana adem.

Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur opsi hunian terbaru

Apa yang anda pertimbangkan untuk desain interior yang baik di rumah? Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur konsentrasi pada hunian yang nyaman ditinggai. Hunian yang gampang dijangkauan banyak orang, Jarak cuma 2Menit ke gerbang tol Jatikarya Cibubur. Kenyamanan Anggota atas keperluan fasilitas yang premier, seperti sekolah, rumah sakit, dan mall telah tersedia disini

Hunian yang mendukung gaya hidup modern dan seimbang. Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur menyadakan fasilitas Family Park dengan kolam renang, gym, dan multifunction room. Di sini anda dapat memanjakan diri dan memiliki waktu berkwalitas bersama keluarga sepanjang hari.

Tempat di mana harmonisasi bersua dalam interaksi sosial antar Penghuni dan kerabat yang dikelilingi Daerah nyaman nan asri. Dilengkapi Family Park Pool, kolam renang yang desain lanskap hijau. Seperti menghadirkan kesan menyatu dengan alam. Tersedia juga zona terbuka taman berguna untuk bersantai, berjemur, serta bercengkrama dengan keluarga dan sahabat.

2 Menit ke Gerbang Tol, Rumah Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur Dibanderol Rp 1 miliar-an

Melihat peluang dengan munculnya keperluan kalangan milenial akan hunian kompak. Hunian pemanfaatkan semua ruang secara efisien. Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur meluncurkan klaster Clover Garden. Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang mencakup 2 kamar tidur hingga 3 kamar tidur dengan barometer harga mulai dari Rp 1 miliar-an.

Penghuni urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi, memerlukan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan jalan masuk feeder bus , stasiun LRT dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, dan fasilitas olahraga.

Persoalan Jarak dan waktu tempuh masih krusial bagi Warga yang tinggal di penyangga Ibukota. Terpenting Penduduk milenial yang modern, dinamis, dan serba mudah. Berjam-jam perjalanan menuju daerah bekerja, tentu tidak praktis dan membuat mobilitas Penduduk urban menjadi terbatas.

Masuk Gampang dan Banyak Opsi Transportasi Publik

Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur yang berada di kawasan cibubur, berlokasi betul-betul dekat Gerbang Tol Jatikarya Cibubur, stasiun LRT Cibubur dan shuttle bus Jakarta. Lokasi Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur dekat dengan Stasiun LRT Cibubur. Bisa dicapai dengan kendaraan pribadi hanya 5 Menit.

Kecuali itu, Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur yakni hunian yang berada dekat dengan Gerbang Tol Jatikarya Cibubur. Artinya, jalan masuk menuju gerbang tol pun dapat dicapai cuma dalam waktu 2 menit. Dari tol ini, Warga bisa leluasa menuju ke segala penjuru Ibukota melewati ruas-ruas tol yang sudah terkoneksi.

Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur memiliki mall yang telah ada Mall Ciputra Cibubur, tentu menjadi skor plus bagi Penghuni milenial. Bermacam-macam tempat hang out dan meeting point yang cozy, bakal memanjakan mereka yang gemar berinteraksi sosial bersama sahabat, kerabat, dan keluarga.

Berbagai Fasilitas Cozy di Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur

Konsep pengembangan wilayah hunian yang terpadu dan terkoneksi, serta eksistensi seluruh fasilitas tersebut, menghasilkan Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur sebagai complete living experience. Semua keperluan dan kesibukan Anggota, sejatinya sudah bisa dilaksanakan di dalam kawasan hunian ini.

Rumah Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur sungguh-sungguh pantas bagi Warga milenial sebagai rumah idaman. Hunian dengan desain Modern Minimalis. Rumah tapak masih menjadi opsi utama untuk berinvestasi di properti.

Rumah tapak Harga Ruko Di Citra Grand Cibubur juga mempunyai carport, sehingga milenial dapat meletakkan kendaraan beroda empat di rumah, kalau. Sekiranya aktivitas di hari kerja menggunakan LRT atau kendaraan beroda empat pribadi.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai